puisiku

PUISI

Aku harus...

aku harus menyendiri di tengah hiruk pikuk keramaian
aku harus bersama-sama di tengah kesendirian
aku harus membangun kebahagiaan di tengah kegalauan
aku harus tersenyum di tengah kesedihan
akau harus harus meneteskan air mata di tengah gelak tawa cekakaan
akau harus diam di tengah kegaduhan
aku harus bicara di tengah diam
aku harus bekerja di tengah kesantaian
aku harus bangun di tengah dengkur tengah malam
aku harus jalan di tengah di tengah duduk santai seharian
aku harus berpuasa di tengah penikmat makan siang di restoran
di kafe pinggir jalan
di rumah makan
di jalanan
di antara para penjaja makanan
aku harus bersyukur di antara yang kufur
aku harus bertakbir mengagungkan-Nya di antara mereka yang takabur dan meniadakan-Nya.


PUISI

Komentar

Anonim mengatakan…
AKU ,,,,,,

Postingan populer dari blog ini

Nelung Dina

HYPNOWRITING AND Croc Brain

Seminar Nasional Riset Linguistik dan Pengajaran Bahasa (SENARILIP-5), 1-2 OKT 2021